Pages

Thursday, March 11, 2010

Prologue

Ini untuk saya pribadi merupakan tempat saya untuk berekspresi terhadap diri saya sendiri, beberapa kali saya membuat blog hanya untuk kepentingan akademik saja dan setelah itu saya lupakan, mungkin untuk yang ini tidak.

Berkaca dari teman-teman saya yang lain, mereka mempunyai blog pribadi yang memang mereka gunakan apapun jenisnya. Dari situ sebenarnya sudah timbul rasa ingin punya juga, tapi karena malas jadi tidak ada niat untuk membuatnya.

Untuk kesempatan kali ini sebenarnya sama seperti sebelum-sebelumnya hanya untuk memenuhi suatu persyaratan akademik, tetapi karena saya sudah punya niat yang tertunda untuk memiliki blog pribadi maka saya realisasikan niat tersebut kali ini.

Dan belakangan ini saya juga mendapatkan kesenangan dan ketertarikan dalam suatu bidang baru yang sebelumnya tidak pernah saya pikirkan, mungkin hal-hal tersebut dapat pula saya tuangkan dalam "New World" saya ini yang bernama "Utopia".

Let's get started!

No comments:

Post a Comment